Selamat Datang Di toko www.apotekkesehatan.blogspot.com

Penis Dua Kepala Manual


          Penis Dua Kepala Manual 

          Harga : IDR. 430.000
          Stok : Terbatas

Alat Bantu Sex Penis Dua Kepala Manual didesaign khusus untuk pasangan lesbi yang sedang kasmaran. Berbeda dengan sex toys lainnya, alat bantu sex ini didesaign dengan 2 kepala yang untuk memenuhi kebutuhan pasangan lesbian. Alat bantu sex ini juga cocok untuk dihadiahkan sebagai pada rekan yang merupakan salah satu dari pasangan lesbian dihari spesialnya.

Alat Bantu Sex Untuk Lesbian Ada beberapa macam lesbian di dunia ini. Lesbian adalah pasangan dari sesama jenis berkelamin wanita. Pasangan lesbian umumnya tidak berani untuk memperlihatkan kemesraan mereka didepan umum. Namun jika berbicara berhubungan intim, lesbian akan bingung karena mereka tidak akan terpuaskan karena tidak adanya Mr P yang biasanya menjadi alat utama dalam memperoleh kenikmatan bagi wanita. Oleh karena itu, bagi pasangan lesbian telah diciptakan alat bantu sex berupa penis kepala dua slikon manual

Alat bantu sex yang satu ini biasanya juga dipergunakan oleh pria yang mengalami impotensi namun masih ingin memberikan kenikmatan untuk istrinya. Pria yang mengalami impotensi terkadang akan mengkonsumi obat untuk mengatasi impotensi mereka. Namun, membeli penis kepala dua slikon manual bisa menjadi salah satu alternatif jika ingin hasil yang cepat.

Salah satu alat bantu sex ini mempunyai bahan yang terbuat dari silicon yang bisa dipastikan lentur dan aman saat digunakan. Dilengkapi dengan ikat pinggang yang menyerupai celana dalam, bisa membuat alat ini dipergunakan dengan mudah.

Jika ingin getaran untuk bisa menggerakan alat ini, Tentu saja, hal ini akan bisa menambah rangsangan untuk wanita. Terbuat dari bahan silicon, membuat alat ini kuat awet dan tahan lama sehingga

pemakaiannya pun bisa bertahun tahun.
alat ini juga bisa berotasi layaknya Mr P yang berutar didalam Mr V. Rotasi yang berulang-ulang, bisa menambah gairah bagi wanita.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Obat Kesehatan | Obat Kuat Pria Wanita Se Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger